5 Alasan Berjualan Makanan Unik Berbentuk Gorengan Sangat Menguntungkan

Makanan Unik Berbentuk Gorengan Sangat Menguntungkan

Ingin mendapatkan banyak keuntungan dari berjualan? Ada banyak orang yang ingin berjualan namun bingung ketika menentukan jenis dagangan apa yang hendak dijual. Anda sebenarnya tak perlu bingung karena dapat dilakukan dengan mengetahui modal yang dimiliki. Dengan demikian akan mengetahui jenis usaha apa yang ingin dijalani.

Yang terpenting dalam sebuah usaha dagang hendaknya memiliki kerja keras, ketekunan dan kejujuran. Maka dagang apapun tentu akan ada banyak peminatnya. Untuk mendapatkan banyak keuntungan dan minim keahlian bisa dilakukan dengan memilih jenis usaha dengan berjualan gorengan. Berikut ini 5 alasan berjualan makanan unik berbentuk gorengan yang sangat menguntungkan, antara lain:

1. Modal yang kecil

Anda bisa berjualan gorengan dengan menggunakan modal tiga ratus ribu rupiah. Namun keuntungan yang didapatkan bersih bisa mencapai hingga delapan ratus ribu rupiah. Dengan demikian tentu akan sangat menguntungkan. Cara menjalani usaha ini sangat mudah hanya dengan menyiapkan peralatan yang jangan semuanya membeli. Anda cukup menggunakan peralatan yang ada di rumah saja. Maka akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan karena tidak perlu membeli kembali.

2. Tidak mengenal kasta

Apabila Anda berjualan gorengan tentu pembeli yang ada tidak terbatas sehingga tak perlu khawatir untuk menyasar pembeli tinggal mana. Dari mulai pembeli tingkat atas, menengah hingga bawah menyukai makanan ini. Terlebih apabila dibeli pada saat malam hari yang memiliki suasana dingin atau hujan. Untuk itu tak jarang penjual gorengan sering kehabisan dan ditunggu pembeli saat berjualan.

3. Tetap disukai meskipun harga naik

Apabila harga kebutuhan pokok hingga bbm naik tentu saja akan berimbas pada harga makanan unik  ini yang juga terjadi peningkatan. Meskipun demikian gorengan tetap menjadi salah satu panganan yang disukai semua orang yang tentunya memiliki harga murah. Hal ini karena harga gorengan yang dijual tetap menjadi panganan paling murah diantara jajanan lainnya.

4. Tak perlu tempat berjualan

Untuk menjual gorengan sangat mudah karena tidak membutuhkan tempat yang mewah atau pun khusus. Gorengan bisa dijual dimana saja misalnya saja di pinggir jalan atau pun didepan sebuah ruko yang tutup. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah gerobak dan ala untuk menggoreng. Selain itu penjual biasanya hanya akan memberikan tulisan berupa keterangan bahwa menjual gorengan dengan harganya saja.

5. Tak sulit meningkatkan omset penjualan

Tentu saja berjualan makanan unik berbentuk gorengan tak akan sulit dalam meningkatkan omset penjualan. Anda harus sedikit menggunakan kreatifitas yang dimiliki maka akan dapat memaksimalkan penjualan tersebut. Misalnya saja apabila Anda ingin menarik pembeli dalam jumlah yang banyak. Dapat dilakukan dengan meningkatkan variasi gorengan yang dijual. Dengan demikian tentu saja pembeli akan memiliki banyak sekali pilihan saat membeli panganan tersebut. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *