Cara Download Lagu di Joox Hanya Dengan 7 Langkah

Cara Download Lagu di Joox Hanya Dengan 7 Langkah

Para pengguna setia Joox pasti kerap memikirkan dan bertanya dalam diri mereka, bagaimana cara download lagu di Joox. Hal ini karena Joox sebagai aplikasi streamingan lagu sebenarnya hanya memberikan lisensi bagi para penggunanya untuk mendengarkan lagu langsung dari Joox. Tidak memiliki lagu tersebut. Toh memang, ijin yang dimiliki Joox hanyalah sebatas untuk memperdengarkan lagu bagi para penikmat.

Hanya saja, kita tidak bisa membohongi keadaan. Bahwa persebaran internet di tanah air belumlah merata. Beberapa daerah memang memiliki koneksi internet yang stabil, tapi bagaimana dengan yang lainya?

Mengapa Kita Butuh Download Lagu di Joox

Teknologi 4G yang diagung-agungkan oleh provider, nyatanya juga belum bisa masuk ke seluruh wilayah. Bahkan untuk daerah perkotaan saja, tidak semua provider mampu menghadirkan teknologi 4G. Sementara beberapa daerah lain yang jauh dari perkotaan. Teknologi 3G saja belum mampu menjangkau. Bahkan beberapa provider malah baru edge. Padahal, harga kuota internet di Indesia bisa dibilang masih jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa negara lain.

Belum lagi ditambah persoalan smartphone yang kita miliki. Tidak semua orang memiliki smartphone dengan tingkat koneksi yag bagus. Tidak pula semua orang mampu memiliki smartphone dengan kualitas baterai yang kuat. Bahkan beberapa orang masih setia dengan featured phone.

Dengan berbagai persoalan di atas, mungkinkan semua orang mampu menikmati streamingan lagu dengan optimal? Tentu saja tidak. Banyak orang yang bakal kesulitan memutar lagu di Joox jika koneksi internet tidak lancar. Banyak orang yang bakal berfikir dua kali untuk mengeluarkan kuota mereka untuk lagu sekali dengar. Juga, bakal ada yang merasa tidak rela smartphone mereka digunakan untuk streamingan setiap saat.

Cara Download Lagu di Joox

Artinya kita butuh solusi lain yang bisa menyelesaikan segala persoalan di atas. dimana kita masih bisa menikmati musik di Joox tanpa takut kehabisa kuota dan bisa diputar dimana saja. Sebab harus diakui, Joox adalah salah satu aplikasi streamingan lagu terbaik untuk android. dan ternyata, meski lisensinya sebenarnya hanya untuk mendengarkan lagu tanpa mendownloadnya. Kita masih bisa mendownloadnya. Berikut cara downlaod lagu di Joox.

  1. Download aplikasi JOOX pada smartphone kamu. tentu ini harus kamu lakukan, bagaimana kamu bisa download lagu di Joox kalau kamu tak punya aplikasinya.
  2. Berikunya, kamu harus Login ke aplikasi Joox menggunakan akun Facebook, WeChat, atau yang lain. semuanya terserah kamu mana yang kamu suka.
  3. Jika kamu ingin mendownload lagu secara VIP, kamu harus memenuhi perintah yang diminta Joox. Perintahnya cukup sederhana, kamu hanya perlu membagi aplikasi atau mengundang teman atau kamu juga bisa beli.
  4. Lalu, kunjungi website JOOX melalui PC, jadi selain punya smartphone, kmau juga harus ada PC.
  5. Berikutnya, silakan Login di pojok kanan atas. Loginlah menggunakan akun yang sama dengan akun yang kamu gunakan untuk login di samartphone kamu.
  6. Langsung deh kamu bisa download jutaan lagu, Cuma untuk bisa download, kamu harus pakai internet download manager (IDM), so download dulu idm di browser kamu ya.
  7. Lalu putar lagunya, maka akan muncul link download. Klik dan lagu langsung terdownload di Idm.

Finish. Itulah 7 langkah cara download lagu di Joox, pokoknya ikuti saja langkah-langkah di atas, maka kamu bakal bisa mutar lagu dimana saja dan kapan saja.

Cara Download Lagu di Joox Hanya Dengan 7 Langkah
Cara Download Lagu di Joox Hanya Dengan 7 Langkah

2 pemikiran di “Cara Download Lagu di Joox Hanya Dengan 7 Langkah”

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *