Asyiknya Nonton Film Karya Anak Bangsa

Asyiknya Nonton Film Karya Anak Bangsa
film Laskar Pelangi oleh Miles Film dan Mirzan Production

Film Indonesia kini bisa menjadi pilihan tontonan anda di akhir pekan bersama pasangan atau teman-teman anda. Mencintai film sendiri sebenarnya hal yang baik untuk anda lakukan karena dapat mendukung film di negeri sendiri. Namun memang film Indonesia jika dibandingkan film barat masih kalah jauh namun ada beberapa film yang berhasil memikat para penonton yang banyak.

Beberapa film Indonesia tersebut pastinya memiliki cerita yang sangat berbeda dan bagus. Sebenarnya banyak film Indonesia yang sudah dibuat namun hanya sedikit film Indonesia yang memiliki banyak penonton. Hal ini karena film Indonesia harus bersaing dengan film barat yang memiliki beragam cerita yang menarik. Namun beberapa film Indonesia berikut ini dapat menjadi referensi anda.

  1. Laskar Pelangi

    Siapa yang tak kenal dengan film yang satu ini. Film yang diangkat dari novel oleh Andrea Hirata ini mengisahkan cerita yang menharukan dan juga sangat memotivasi. Cerita yang berdasarkan kisah nyata ini membuat kagum banyak penggemar karena ceritanya yang sangat bagus dengan banyak pesan yang terkandung di dalamnya. Film yang bercerita tentang

  2. Habibi dan Ainun

    Salah satu film yang paling laris di Indonesia selain lascar pelangi adalah habibi dan ainun. Kisah dari presiden Indonesia ke-3 ini mengisahkan kesetiaan sosok dari habibi kepada istrinya, hingga akhir hayat. Dalam perjalana cintanya, habibi mengalami persaingan dengan orang orang besar yang pada saat itu, beliau masih sedang menempuh pendidikan.

  3. Ada Apa Dengan Cinta

    Film series romatis lainnya yang menceritakan tentang cinta dan rangga yang menjadi sorotan pada film ini pernah menjadi salah satu film yang paling laris pada era 2000an. Saking banyaknya peminat terhadap film ini, akhirnya baru baru ini dirilis lanjutan dari film ini.

  4. Warkop DKI Reborn

    Pernah mendengar film dono, casino, dan indro? Film yang laris manis pada tahun akhir 90an tersebut adalah salah satu jagoan yang paling populer dalam kancah perfilman di Indonesia. Untuk mengenak dan meningkatkan popularitas kembali konsep film tersebut, akhirnya dibentuklah warkop DKI reborn.

Banyak sekali berbagai film di Indonesia yang sangat populer dan laris manis di negeri sendiri, bahkan adapula yang juga tembus hingga kancah internasional. Saking banyaknya, tentu Anda harus menonton, hingga kuota tanpa sadar habis.

Kendati demikian, jangan khawatir. Pasalnya sekarang indosat tengah meluncurkan streamon yang akan membantu Anda untuk video streaming. Nonton film makin asyik dan murah. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *