Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bakti Sosial Universitas Widyatama

Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bakti Sosial Universitas Widyatama

Universitas Widyatama Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Bakti Sosial di Desa Ciburial. Kegiatan PKM yang dilaksanakan oleh sebanyak 59 Dosen dari Program Studi D-3 Manajemen bersama mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan ini dilaksanakan Sabtu (21/4) di Balai Desa Ciburial. 

Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bakti Sosial Universitas Widyatama, Sabtu (21/4) di Balai Desa Ciburial
Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bakti Sosial Universitas Widyatama, Sabtu (21/4) di Balai Desa Ciburial

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Bakti Sosial Universitas Widyatama ini mengangkat tema “Social and Education 2.0 (Sotion 2.0)”. Kegiatan ini terdiri dari dua bentuk kegiatan, yaitu (1) pemaparan materi mengenai “Koperasi Serba Usaha” dan (2) bakti sosial dengan kegiatanberupa pembagian sembako dan penyerahan peralatan sholat diantaranya sarung, mukena, sejadah, iqro, Al Qur’an dan uang tunai.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Bakti Sosial Universitas Widyatama ini diharapkan dapat memberikan efek yang positif, terutama bagi warga Desa Ciburial. Hal tersebut disampaikan Ketua Program Studi D-3 Manajemen, Lasmanah, S.E., M.Si, saat menyampaikan sambutannya. Lebih dari 50 warga Desa Ciburial mengikuti Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Bakti Sosial Universitas Widyatama ini.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan Bakti Sosial Universitas Widyatama ini juga dimaksudkan sebagai bentuk aplikasi ilmu pengetahuan dan keterampilan bagi para mahasiswa yang aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan juga sebagai sarana aktualisasi diri mahasiswa untuk membantu sesama. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: