Desa Ciburial Juara Satu Jabar Juara Award 2020

Desa Ciburial Juara Satu Jabar Juara Award 2020

Desa Ciburial Juara Satu Jabar Juara Award 2020
Desa Ciburial Juara Satu Jabar Juara Award 2020

Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung meraih penghargaan sebagai Juara Satu Pengelolaan Media Sosial Desa dan kelurahan “Jabar Juara Award 2020”. Pengumuman juara tersebut disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin (21 September 2020).

Jabar Juara Award ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat atas kinerja terbaik para pelayan informasi kepada masayarakat (humas/pengelola media informasi/media sosial), mulai dari tingkat desa dan kelurahan, kecamatan, OPD, serta Kabupaten dan Kota se Jabar.

“Inilah pemenang lomba pengelolaan Sosial Media Jabara Juara Award di tingkat desa dan kelurahan. Juara 3 jatuh kepada Desa Masawah Kabupaten Pangandaran. Juara 2 Kelurahan Tamansari Kota Bandung. Dan Pengelolaan Terbaik di tingkat Desa/Kelurahan jatuh kepada Desa Ciburial Kabupaten Bandung” ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan, “Selamat kepada desa/kelurahan yang memenangkan award ini. Semoga meningkatkan semangat melayanai warga desa dan kelurahan melalui inovasi media sosial, hatur nuhun.”

Acara Jabar Juara Award 2020 yang merupakan ajang Apresiasi Pengelolaan Media Sosial di Jawa Barat ini disiarkan secara Live Streaming di saluran Youtube Humas Jabar pada Senin, 21 September 2020 Pukul: 13.00 WIB s.d Selesai. Jabar Juara Award 2020 juga disiarkan di 6 Stasiun TV Nasional dan 12 Stasiun TV Lokal Jabar. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.