Desa Terbaik Pengelolaan Media Sosial

Desa Ciburial Meraih Penghargaan Desa Terbaik Pengelolaan Media Sosial

Desa Ciburial Meraih Penghargaan Desa Terbaik Pengelolaan Media Sosial
Desa Ciburial Meraih Penghargaan Desa Terbaik Pengelolaan Media Sosial

Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung berhasil meraih penghargaan sebagai “Terbaik I Kategori Pengelolaan Media Sosial Kel./Desa Jawa Barat” pada Humas Jabar Award 2021.

Kepala Desa Ciburial, Asep Rahmat yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga atas raihan prestasi ini. “Apresiasi ini menjadi kebanggaan bagi segenap warga Desa Ciburial,penghargaan ini merupakan bagian dari pengakuan dari kinerja pengelolaan media sosial Desa Ciburial,” tutur Kepala Desa Ciburial dalam acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 (#ViralJabar2021)di Saung Angklung Udjo, Jln. Padasuka No.118, Pasirlayung, Kota Bandung, Selasa (21/12/2021).

Asep Rahmat berharap prestasi tersebut dipertahankan dan senantiasa ditingkatkan. “Raihan penghargaan ini akan kita upayakan terus untuk ditingkatkan, disertai dengan berbagai inovasi yang akan dihadirkan dan bisa menyentuh ke segenap warga Desa Ciburial,” ujarnya.

Asep Rahmat pun mendorong, sebagai desa pengelolaan medsos terbaik, yang harus dilakukan dan dikembangkan adalah bagaimana medsos ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Desa Ciburial.

Ini merupakan penghargaan kedua berturut-turut yang diraih Desa Ciburial pada Humas Jabar Award. Pada tahun 2020 lalu, Desa Ciburial juga meraih Juara Pertama Pengelolaan Media Sosial terbaik pada ajang yang sama.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil pun mengucapkan selamat kepada para pemenang. Gubernur mengatakan, digital dipakai kebaikan mengangkat peradaban, dipakai keburukan bisa memecah belah peradaban dan bangsa melalui informasi hoaks.

“Makanya, hari ini diberi penghargaan supaya yang kerja-kerja keras ini mendapatkan apresiasi. Anda-anda lah inspirasi, jangan berhenti,” pesannya.

Acara Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021 yang dipandu oleh Omesh dan Shafira Uum ini, dimeriahkan penampilan penyanyi Rizky Febian feat Saung Angklung Udjo serta Melly Mono. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Satu pemikiran di “Desa Ciburial Meraih Penghargaan Desa Terbaik Pengelolaan Media Sosial”