Cara Membuat Wajah Bersih dan Berseri

Cara Membuat Wajah Bersih dan Berseri

 

Cara Membuat Wajah Bersih dan BerseriDambaan setiap orang baik pria ataupun wanita adalah memiliki kulit wajah yang putih mulus dan terbebas dari jerawat. Hal ini dikarenakan wajah yang putih dan mulus akan membuat penampilan menjadi menarik sehingga akan membuat penampilan menjadi menarik.

Tetapi tidak semua orang beruntung memiliki kulit wajah yang putih mulus, karena adanya beberapa orang yang tidak beruntung karena memiliki wajah yang dipenuhi jerawat. Adanya jerawat ini pastinya akan membuat kesal dan ingin segera menghilangkan untuk selamanya. 

Beriktut beberapa agar wajah lembab dan kenyal bebas dari jerawat dan noda secara permanen diantaranya yaitu :

1. Dengan Menggunakan Tomat

Cara penggunaannya adalah buah tomat disiapkan lalu dibelah menjadi 2 bagian dengan potongan yang cukup tipis. Kemudian potongan tomat itu dioleskan pada area wajah yang berjerawat dan diamkan selama 20 menit atau hingga mengering. Lalu wajah dibersihkan dengan menggunakan air hingga bersih.

2. Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Cara penggunaanya adalah buah jeruk nipis diambil 3 buah lalu dibelah masing masing jeruk nipis itu menjadi 2 bagian. Kemudian tempelkan jeruk nipis itu pada area kulit wajah yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit atau hingga mengering. Lalu wajah dibersihkan dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

3. Dengan Menggunakan Lemon

Cara penggunaannya adalah satu buah lemon disiapkan lalu ditekan sedikit hingga lemon mengeluarkan air lemon yang banyak pada saat diperas. Setelah itu lemon dipotong menjadi 2 bagian lalu peras kedalam wadah. Kemudian air perasan lemon diaplikasikan kearea kulit yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas wajah dengan menggunakan air yang dingin dan keringkan dengan menggunakan handuk.

4. Dengan Menggunakan Ketimun

Cara penggunaanya adalah ketimun diris iris tipis lalu aplikasikan pada area wajah yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit. Setelah iti bilas wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

5. Dengan Putih Telur

Cara penggunaanya adalah sebutir telur diambil dan pisahkan kuning telurnya lalu sisihkan. Setelah itu putih telur dikocok hingga pecah dan mengembang, lalu aplikasikan pada area kulit yang berjerawat dan diamkan hingga mengering. Setelah itu bilas wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara permanen. Dengan menggunakan kelima cara diatas maka dijamin jerawat akan hilang untuk selamanya dan tidak akan balik lagi. Selain itu ini merupakan cara yang aman karena menggunakan bahan bahan alami. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: