Vivo V9 Black atau Red True

Vivo V9 6 GB Smartphone Masa Kini yang Super Ngebut

Vivo V9 6 GB adalah smartphone varian V9 paling anyar yang dikeluarkan oleh pihak Vivo. Vivo melakukan sebuah gebrakan inovasi dalam Vivo V9 6 GB. Kali ini, Vivo meningkatkan kapasitas RAM pada Vivo V9 6 GB sehingga menjadikannya lebih tangguh dan dinamis. Beberapa peningkatan lain juga bisa turut dirasakan para pengguna smartphone. Tentunya hal ini menjadikan Vivo V9 6 GB sebagai smartphone masa kini yang super ngebut. Vivo berharap Vivo V9 6 GB menjadi smartphone masa kini pilihan konsumen.  

Vivo V9 6 GB, Smartphone Masa Kini Yang Super Ngebut
Vivo V9 6 GB Smartphone Masa Kini Yang Super Ngebut

Spesifikasi Vivo V9 6 GB

Beberapa peningkatan inovasi pada Vivo V9 6 GB menjadikannya kelebihan-kelebihan dibandingkan smartphone lainnya. Adapun kelebihan Vivo V9 6 GB sebagai smartphone masa kini yang super ngebut adalah :

  1. Peningkatan kapasitas RAM yang besar
    Vivo V9 6 GB terjadi peningkatan kapasitas RAM yang lebih besar. Series Vivo V9 yang terdahulu hanya berkapasitas RAM 4 GB, namun pada Vivo V9 6 GB telah berkapasitas 6 GB. Kapasitas RAM yang lebih besar membuat smartphone lebih tangguh dan dinamis. Dengan kata lain, semua aplikasi dapat dijalankan super ngebut tanpa lelet sama sekali.
  2. Peningkatan chipset dapur pacu terbaik
    Selain peningkatan RAM, Vivo V9 6 GB juga terdapat peningkatan chipset pada dapur pacu dengan kualitas terbaik. Adapun yang digunakan Vivo V9 6 GB adalah Qualcomm Snadragon 625 AIE. Peningkatan chipset ini membuat kemampuan multitasking Vivo V9 yang awalnya terkenal bagus menjadi semakin bagus pada series Vivo V9 6 GB. Chipset ini tidak hanya meningkatkan performa smartphone melainkan juga membantu menghemat masa pakai dari smartphone (baterai). Sangat cocok digunakan untuk bermain game, berselancar di media social, nonton live streaming pertandingan piala dunia, dan masih banyak lagi lainnya.
  3. Tampilan interface semakin kece ala IOS dengan OS Android terbaru
    OS Android yang digunakan Vivo V9 6 GB merupakan OS Android terbaru. Tentunya membuat tampilan interface pada smartphone semakin kece seperti IOS. Ditambah pula hadirnya Fun Touch 4.0 yang bergesture sangat nyaman membuat kemudahan pada tombol navigasi. Kini kamu bisa dengan mudah memunculkan dan menghilangkan tombol navigasi dengan hanya mengusap layar bagian bawah. Bahkan kamu akan lebih leluasa dan nyaman ketika mencari berita pada kolom pencarian.
  4. Kamera selfie yang canggih
    Kamera selfie pada Vivo V9 6 GB sangat canggih. Selain beresolusi 24 MP, kamera selfie juga dilengkapi dengan sensor Dual Pixel. Kemampuan sensor Dual Pixel adalah mampu mengatur cahaya dengan baik walaupun keadaan minim cahaya bahkan cenderung membelakangi cahaya atau back light. Selain itu sensor Dual Pixel mampu mengfokuskan objek foto yang bergerak atau berubah sehingga cocok untuk pengambilan foto secara portrait.
  5. Kualitas smartphone premium namun harga pas terjangkau
    Berbeda dengan smartphone yang muncul di pasaran, Vivo V9 6 GB hadir sebagai smartphone premium keluaran Vivo. Namun harga yang ditawarkan masih sangat pas terjangkau oleh kantong. Kamu bisa membeli Vivo V9 6 GB seharga 4,299 juta.

Dibanding dengan Vivo V9 generasi sebelumnya, jelas ada banyak peningkatan yang berbeda. Terutama bila dilihat dari dapur pacunya. Perbedaan dapur pacu yang mencolok inilah yang akan membuat hp ini memiliki kinerja super ngebut. Menariknya harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: