Vivo V9 Black atau Red True

Mana Lebih Keren, Vivo V9 Black atau Red True?

Vivo V9 Black atau Red True
Vivo V9 Black atau Red True

Akhir Maret 2018, Vivo menggelar acara peluncuran Vivo V9 dengan sangat meriah. Acara peluncuran tersebut digelar di Pelataran Candi Borobudur yang dimeriahkan oleh banyak artis Indonesia yang juga merupakan ambassador dari Vivo.

Vivo V9 ini diklaim sebagai smartphone pertama dari Vivo yang mengusung fullview display dengan desain yang glamour. Pihak Vivo seakan-akan tidak mau ketinggalan dengan trend smartphone berlayar poni (notch) seperti milik Iphone X. Selain mengusung layar notch, Vivo V9 juga dilengkapi dengan kamera belakang dual dan berteknologi kecerdasan buatan AI. 

Hadirnya Vivo V9 Black dan Red True

Awal peluncuran, Vivo V9 dalam dua pilihan warna yang menjadi varian original yaitu warna hitam (black) dan warna emas (gold). Semakin kesini, Vivo V9 menghadirkan pilihan warna bagi para konsumen smartphone yaitu warna cool blue hingga yang paling terakhir adalah warna red true. Peluncuran Vivo V9 varian red true baru diluncurkan pada bulan Mei 2018. Menjadikannya sebagai varian warna keempat dari Vivo V9.

Selain itu, Vivo V9 true red masih dibanderol dengan harga yang sama dengan Vivo V9 varian lainnya, yaitu sekitar 3,9 juta. Sebuah harga yang terjangkau oleh masyarakat mengingat spesifikasi yang dimiliki Vivo V9 ini yang tergolong mumpuni.

Baik Vivo V9 red true maupun varian lainnya (original dan cool blue) memiliki spesifikasi yang sama. Adapun spesifikasi yang dimiliki Vivo V9 meliputi antara lain:

SpesifikasiVivo V9 Black dan Red True
Kamera depan24 MP yang dilengkapi AI
Kamera belakangDual Camera dengan AI Bokeh
RAM4 GB
PenyimpananInternal 64 GB yang bisa diekspansi dengan micro SD hingga 256 GB
Sistem Operasi (OS)Android Oreo 8.1
Layar6,3 inch berteknologi FHD+

Mana Yang Lebih Keren?

Baik Vivo v9 black dengan vivo v9 red true sebenarnya sama-sama keren. Vivo V9 red true hadir dalam warna merah metalik yang terlihat lebih garang dan juga ganas dibandingkan varian warna Vivo V9 lainnya, misalnya black, gold ataupun cool blue. Vivo V9 black yang tergolong dalam varian original, lebih terlihat elegan dan kalem.

Pasalnya Vivo V9 red true dapat memberikan kesan anda sebagai pengguna smartphone yang enerjik, penuh percaya diri, dan juga sangat ceria. Tentunya varian Vivo V9 red true sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi pusat perhatian. Sebab warna merahnya sangat mencolok di mata sehingga memberi kesan memukau pada orang-orang di sekitar anda.

Vivo V9 Red True lebih cocok untuk kamu yang memiliki karakter penuh pesona. Sebagaimana warna merah itu sendiri. Warna merah bisa diartikan sebagai warnanya seseorang yang penuh dengan pesona, menarik dan menyenangkan.

Sedangkan Vivo V9 black (varian original) mampu memberikan kesan anda sebagai pengguna smartphone yang misterius namun sangat elegan dan menawan. Vivo V9 black sangat cocok digunakan untuk orang-orang yang tenang dan tidak suka terlihat mencolok ataupun menjadi pusat perhatian. Selain itu, Vivo V9 Black bisa dibilang sebagai warna hp yang cocok untuk semua kalangan. Sebagaimana warna hitam yang banyak diminati selama ini. Jadi buat kamu yang tak terlalu memikirkan nilai, pilihkan Vivo V9 black.

So, Jika ada pertanyaaan keren yang mana antara Vivo V9 red true dan black? Keduanya sangat keren untuk anda gunakan dengan menyesuaikan kepribadian diri anda sendiri. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.