Rahasia Hemat Ala Pevita Pearce

Rahasia Hemat Ala Pevita Pearce
Pevita Pearce

Memiliki kemerdekaan finansial memang merupakan impian setiap orang. Meski demikian, hidup sederhana dengan berhemat merupakan pilihan yang baik untuk kehidupan finansial di masa mendatang.

Lalu bagaimana dengan selebriti top nasional yang terkenal glamour dan berlimpah harta. Dengan maraknya kartu kredit yang beredar di pasaran, banyak di antara mereka yang menggunakannya untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhannya sehari-hari. Belum lagi dengan kemudahan untuk mengajukan kartu kredit online, semakin banyak selebritis yang hidup mewah bermodalkan kartu kredit. Apakah Pevita Pearce salah seorang di antaranya?

Penasaran kan bagaimana sih seorang Pevita Pearce berhemat dengan segala kemewahan yang mengelilinginya? Yuk simak ulasannya seperti di bawah ini.

Transportasi Umum

Selebriti papan atas seperti Pevita selalu identik dengan beragam kemewahan yang dimiliki salah satunya adalah mobil mewah. Namun, Pevita mengaku ia masih sering menggunakan transportasi umum yang disediakan oleh pemerintah DKI Jakarta seperti Transjakarta dan berbagai transportasi berbasis aplikasi yang kini ramai digunakan orang-orang lainnya. Selain mengurangi kemacetan, hal ini juga menurutnya akan secara efektif mengurangi nominal pengeluaran untuk transportasi.

Optimasi Fashion Style

Optimasi di sini bukan berarti Pevita mengharuskan dirinya untuk selalu up-to-date dengan berbelanja item-item fashion terbaru. Apalagi jika melihat latar belakangnya sebagai seorang public figure, tentunya penampilan yang harus paling diutamakan. Untuk menyiasati agar tak terlalu termakan perkembangan fashion style yang selalu baru, ia mengoptimalkan fashion yang sudah lama ia miliki dengan memadu padankan aksesoris dan item fashion lainnya. Cara itu juga efektif untuk memancing kreatifitas diri kita untuk dapat tampil maksimal meski dengan item fashion seadanya. Baca juga: Artis Terkaya di Indonesia.

Berpikir Sebelum Berbelanja

Sebelum Pevita betul-betul mengambil keputusan untuk berbelanja, ia seringkali berpikir berulang-ulang mengenai produk yang ingin dibelinya. Apakah ia betul-betul membutuhkannya, di jual di mana saja, apakah ada toko lain yang menjual dengan harga yang lebih murah hingga fungsi dari produk yang dibeli. Pevita tak akan membeli produk dengan fungsi yang sama, sebab hal itu hanya akan menghambur-hamburkan uangnya. Sementara ia sangat memperhatikan masa depan kehidupan finansialnya, tentu ia tak mau buntung di masa mendatang.

Manfaatkan Promo Terkini

Dengan banyaknya produk kartu kredit yang beredar di pasaran. Pihak perbankan dan merchant-merchant tertentu bekerja sama untuk memberikan penawaran terbaik bagi penggunanya. Di antaranya adalah promo Buy 1 Get 1, cicilan 0% atau potongan harga yang menarik. Seperti yang ditawarkan oleh merchant fashion The Executive yang memberikan penawaran diskon 10% untuk item non-diskon dan cicilan dengan bunga 0% untuk minimum transaksi sebesar Rp 1 juta hanya untuk pemegang kartu kredit bca ya. Dengan cara itu, Pevita Pearce dapat menghemat pengeluarannya untuk item fashion yang akan ia beli jika terpaksa harus membeli item fashion yang baru.

Susun Skala Prioritas

Untuk lebih menghemat pengeluaran, kamu bisa menyusun skala prioritas apa yang akan kamu lakukan dengan dana yang kamu miliki. Gunakanlah dana sesuai dengan kebutuhan yang kamu betul-betul perlukan. Dan tidak dengan mudah terayu untuk menggunakannya untuk keperluan lain yang tidak terlalu penting. Dengan begitu, hidup hemat dan sederhana akan lebih mudah untuk dijalani. Pevita pun selalu menerapkan skala prioritas untuk segala kebutuhan yang ia perlukan. Dengan cara ini secara otomatis, Pevita mengaku tak akan terjebak di antara keinginan semata dan kebutuhan mendesak.

Pevita Pearce saja bisa berhemat dan hidup sederhana, masa kamu kalah sih?

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.