Pedoman Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019

Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2019. Pedoman Identitas Visual 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia; SDM Unggul Indonesia Maju.

Tema peringalan HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl Tahun 2019 adalah: SDM Unggul lndonesia Maju. Tema dan logo dapat diunduh pada situs web resmi Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id).

Terus Merajut Indonesia

Momentum bulan kemerdekaan adalah momentum yang tepat untuk memperkokoh tali silaturahmi bangsa Indonesia, memperkuat rasa kebangsaan, merayakan kebersamaan, dan meningkatkan semangat kerja untuk Indonesia yang lebih baik.

Infrastruktur & Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia

Pembangunan infrastruktur yang merata ditujukan untuk meningkatkan konektivitas, dan
silaturahmi demi terwujud cita-cita Amukti Palapa dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, tujuan pembangunan infrastuktur adalah untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang unggul dan Indonesia yang lebih maju.

SDM Unggul Indonesia maju

Logo 74 TH Kemerdekaan Republik Indonesia ini melambangkan sinergi, kolaborasi, inspirasi, dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri.

Logo terdiri dari angka 7 dan 4. Ditengah-tengahnya ada angka sudut yang melambangkan kolaborasi dan visi menuju progres yang semakin lebih baik.

Dari angka 7 ke angka 4 membentuk garis petir melambangkan gerak, kerja, energi yang menginspirasi dari atas ke bawah.

Tagline SDM Unggul Indonesia Maju menggambarkan visi pemerintah dalam momentum ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

  1. Surat Edaran Mensesneg tentang Penyampaian Tema dan Logo Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI
  2. Pedoman HUT RI dan Panduan Desain | Pedoman Identitas Visual 74 Tahun Kemerdekaan Indonesia; SDM Unggul Indonesia Maju

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.