Cara Membuat Kosmetik Alami Yang Aman Dan Halal

Cara Membuat Kosmetik Alami yang Aman dan Halal

Cara Membuat Kosmetik Alami Yang Aman Dan HalalBisa dipastikan, bahwa sebagian besar wanita yang ada di dunia ini ingin memiliki kulit yang cantik secara alami. Mungkin, bisa jadi bahwa kamu juga termasuk salah satunya?

Namun anehnya, ternyata masih banyak dari kita yang menganggap bahwa cara mendapatkan kulit yang cantik secara alami itu sangat ribet dan membutuhkan biaya mahal. Padahal, cara untuk mendapatkan kulit yang cantik alami ini tidaklah ribet dan tidak juga membutuhkan biaya mahal lho. Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini : 

1. Kuning Telur, Minyak Kelapa, Dan Madu

Ternyata bukan hanya putih telurnya saja yang bisa digunakan sebagai masker wajah, tetapi kuning telur juga bisa digunakan sebagai masker wajah. Cara pembuatannya adalah : Langkah pertama ambil satu kuning telur, lalu tambahkan satu sendok teh minyak kelapa dan madu, kemudian aduk hingga bertekstur seperti gel. Setelah itu masukkan ketiga campuran tersebut ke dalam kulkas selama 1 jam. Lalu oleskan masker tersebut ke permukaan wajah selama 20 menit, kemudian bilas sampai bersih dengan menggunakan air hangat.

2. Ampas teh Dan Lidah Buaya

Cara pembuatannya adalah : pertama kamu keluarkan ampas teh dari wadahnya, kemudian campurkan dengan gel lidah buaya. Dan ingat sebelum kamu mengoleskan masker ini, maka kamu harus membersihkan terlebih dahulu wajah kamu agar terbebas dari segala jenis kotoran. Baru setelah itu, oleskan masker tersebut pada permukaan wajah dan biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

3. Pepaya Dan Madu

Konon katanya pepaya dan madu bisa membuat wajah menjadi kelihatan cerah. Hal ini ini disebabkan karena pepaya dan mengandung nutrisi yang sangat baik bagi kulit wajah. Cara pembuatannya : Masukkan potongan pepaya dan tuangkan sedikit madu pada blender, lalu jus keduanya hingga kental. Setelah itu oleskan masker tesebut pada wajah selama 20 menit dan bersihkan dengan air hangat.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Nah, berbicara soal kosmetik halal dan aman untuk kulit, kini telah hadir sebuah produk kosmetik asal Malaysia yang bernama Safi. Produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, dikarenakan komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Selain itu, produk Safi juga sudah terbukti halal dikarenakan tidak mengandung bahan najis dan unsur hewani. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: