5 Karakter Utama Anime yang Bahagianya Sampai Menikah!

5 Karakter Utama Anime yang Bahagianya Sampai Menikah! Para Jomblo Pasti Iri Nih

5 Karakter Utama Anime yang Bahagianya Sampai Menikah
5 Karakter Utama Anime yang Bahagianya Sampai Menikah

Di Indonesia penggemar film anime semakin banyak saja jumlahnya dari hari ke hari. Memang tidak dapat di pungkiri bahwa kualitas gambar film anime sangat bagus serta sudah menggunakan teknologi yang canggih. Selain mempunyai kualitas gambar yang ciamik, tokoh-tokoh dalam film anime memiliki wajah yang bisa di bilang sangat tampan dan sangat cantik. 

Oleh karena itu banyak sekali orang yang menyukai film anime dan pertumbuhannya semakin meningkat dari masa ke masa. Biasanya film anime yang bertemakan romance atau kisah cinta memiliki akhir cerita menggantung atau endingnya tidak tertebak dan masih membuat penasaran. Berbeda dengan 10 film anime berikut ini yang karakter utamanya hidup bahagia hingga menikah. Apa saja? Simak berita hari ini mengenai anime berikut.

  1. Uzumaki Naruto di Naruto Shippuden
    Uzumaki Naruto di Naruto Shippuden
    Uzumaki Naruto di Naruto Shippuden

    Karakter anime pertama yang hidup bahagia hingga menikah adalah uzumaki naruto. Siapa yang belum kenal dengan ninja dari konoha satu ini. Meski naruto shipuden adalah film anime action tetapi kesan dan adegan romance tetap di sisipkan di sebagian scane anime satu ini. Di mana tokoh utamanya yaitu uzumaki naruto di taksir oleh seorang perempuan yang bernama hinata. Hinata menyukai naruto dari kecil berawal dari naruto yang menolong hinata ketika sedang di goda oleh anak laki-laki lain. Siapa sangka di akhir cerita ternyata cinta hinata tidak bertepuk sebelah tangan dan bisa menikah dengan naruto.

  2. Moritaka Mashiro di Bakuman
    Moritaka Mashiro di Bakuman
    Moritaka Mashiro di Bakuman

    Tokoh anime yang bahagia hingga menikah selanutnya adalah Moritaka Mashiro yang ada di dalam film Bakuman. Anime satu ini berkisah tentang perjuangan seorang mangaka yang bernama moritaka mashiro dalam meraih cita-citanya. Karena dia memiliki janji dengan Miho Azuki tentang mereka yang tidak akan menikah sebelum keduanya sukses meraih cita-cita masing-masing. Dan di akhir cerita ternyata keduanya mampu meraih apa yang mereka impikan kemudian Moritaka Mashiro menikahi Miho Azuki.

  3. Saki Watanabe di Shinsekai Yori
    Saki Watanabe di Shinsekai Yori
    Saki Watanabe di Shinsekai Yori

    Anime yang ketiga di mana tokohnya bahagia hingga akhir cerita adalah Saki Watanabe dalam film anime Shinsekai Yori. Film anime shinsekai yori sendiri sebenarnya adalah seri horor romance terbaik. Di awal cerita pasti kamu tidak akan menyadari ada kisah romance di dalam anime ini karena di awal film ini sudah di sajikan adegan yang sangat mencekam. Namun semakin lama seiringnya film berjalan maka semakin banyak adegan romance yang muncul dan di akhiri dengan tokoh utama yang menikahi gadis pujaannya.

  4. Okozaki Tomoya di Clannad
    Okozaki Tomoya di Clannad
    Okozaki Tomoya di Clannad

    Jika kamu penikmat film anime bergenre romance school maka kamu wajib menonton anime bagus satu ini. Anime clannad adalah film yang mengisahkan tentang tokoh utama yang bernama Okozaki Tomoya yang bertemu dengan Furukawa Nagisa ketika duduk di bangku SMA. Semenjak di SMA itulah mereka berdua menjalin asmara dan terus berlanut hingga di jenjang pernikahan.

  5. Aihara Kotoko di Itazura Na Kiss
    Aihara Kotoko di Itazura Na Kiss
    Aihara Kotoko di Itazura Na Kiss

    Film anime bergenre romantis selanjutnya adalah itazura na kiss. Anime ini mencertitakan tentang kisah cinta bertepuk sebelah tangan sang tokoh utama yaitu Aihara Kotoko. Namun karena suatu kejadian yang mengharuskan mereka tinggal satu rumah membuat Irie Naoki menyerah pada perasannya dan menikah dengan Aihara Kotoko.

Nah itu tadi 5 film anime dengan cerita tokoh utama bahagia hingga menikah dan tidak menggantung ceritanya hingga akhir. Penasaran untuk menonton? Ingat jomblo angan baper ya. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.