4 Penyebab Hijab Menjadi Terlihat Tidak Modis

4 Penyebab Hijab Menjadi Terlihat Tidak Modis

4 Penyebab Hijab Menjadi Terlihat Tidak Modis
instagram.com/riamiranda & instagram.com/zeezeeshahab

Penggunaan hijab untuk saat ini sepertinya sudah semakin menjamur, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya seorang wanita muslim yang telah mengenakan hijab. Penyebab maraknya para wanita muslimah telah menggunakan hijab adalah selain wanita muslimah ini sudah mengerti kewajibannya untuk menutup aurat tetapi juga telah menjadi sebuah trend fashion.

Para wanita muslimah ini tentunya menginginkan penggunaan hijabnya itu akan tampil modis dan elegan. Sehingga para wanita muslimah ini melakukan kreasi didalam penggunaan hijabnya itu baik untuk acara yang formal atau juga yang non formal. 

Sebuah ide kreasi penggunaan hijab bisa seorang wanita lihat dari sebuah tutorial hijab. Sebelum menentukan tutorial hijab apa yang akan dilihatnya maka seorang wanita ini harus menentukan terlebih dahulu hijab apa yang akan digunakannya.

Ketika sudah dipilih sebuah hijab yang akan digunakannya misalnya hijab pashmina, maka seorang wanita ini tinggal memilih tutorial dari penggunaan hijab pashmina. Tujuan dari seorang wanita melihat tutorial penggunaan hijab adalah agar hijabnya itu terlihat modis, tetapi terkadang kreasi penggunaan hijab itu gagal sehinnga terlihat tidak modis. 4 penyebab tutorial penggunaan hijab tidak membuat hijab seorang wanita terlihat modis diantaranya yaitu :

  1. Salah Didalam Memilih Jenis Kain Hijab

    Penyebab tidak berhasilnya sebuah kreasi penggunaan hijab adalah karena salah didalam memilih jenis kain hijab yang digunakan. Misalnya ditutorial hijab yang digunakan itu terbuat dari katun yang mudah untuk dibentuk dan bahannya itu tidak licin. Tetapi wanita ini menggunakan hijab dari bahan sifon yang licin sehingga sulit untuk dibentuk sehingga kreasi itu tidak maksimal.

  2. Tangannya Kurang Cekatan

    Penyebab lainnya adalah tangan seorang wanita ini kurang cekatan sehingga tidak dihasilkan sebuah kreasi yang maksimal. Misalnya tangan seorang wanita ini terlalu kaku didalam membentuk hijab yang akan dikreasikannya itu sehingga wanita ini mungkin saja salah didalam melipat hijabnya sehingga hasil kreasi hijabnya itu tidak seperti ditutorial.

  3. Matanya Kurang Jeli

    Ketika mata wanita ini kurang jeli pada saat melihat tutorial itu sehingga kemungkinannya wanita ini akan melewatkan satu tahap didalam kreasi penggunaan hijab disebuah tutorial. Sehingga ketika terlewatnya satu tahap didalam sebuah kreasi maka hasilnya itu tidak akan sama persis dengan yang ada di tutorial.

  4. Mengalami Kesulitan

    Terkadang apa yang dilihat didalam sebuah vidio itu ketika dipraktekkan terkadang membuat seorang wanita mengalami kesulitan. Ketika seorang wanita ini mengalami kesulitan saat mempraktekkan sebuah kreasi yang dilihatnya dari tutorial maka kemungkinannya kreasi hijab itu tidak akan maksimal.

Itulah 4 penyebab tutorial penggunaan hijab tidak membuat hijab seorang wanita terlihat modis.***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.