Fakta Berita Terbaru Ditangkapnya Dhawiya Karena Kasus Narkoba

2 Fakta Berita Terbaru Ditangkapnya Dhawiya Karena Kasus Narkoba

2 Fakta Berita Terbaru Ditangkapnya Dhawiya Karena Kasus Narkoba
[Dhawiya Zaida (Bambang E Ros/Bintang.com)]

Siapa yang tidak kenal dengan ratu dangdut Elvie Sukaesih, tentunya penikmat musik dangdut di tanah air sudah tidak asing lagi dengan nama pelantun lagu “Gula Gula” ini. Beberapa pekan lalu keluarga umi Elvie ini membuat heboh masyarakat Indonesia mengenai berita terbaru tentang anak anaknya. Dhawiya, Syehan, dan juga Ali Zaenal Abidin yang merupakan anak dari umi Elvie ini ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cawang karena tersandung kasus narkoba. 

Dalam kasus itu terciduk dua orang lainnya yaitu Muhammad yang merupakan calon suami dari Dhawiya dan Chauri Gita menantu umi Elvie yang merupakan istri dari Syehan. Dan salah satu diantara anaknya itu kini ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya yaitu si bungsu Dhawiya Zaida.

Berikut 2 berita terbaru yang berhubungan dengan ditangkapnya Dhawiya karena kasus narkoba diantaranya yaitu :

  1. Dhawiya Zaida Mempunyai Obsesi Untuk Memenuhi Keinginan Ibunya

    Salah satu obsesi Dhawiya selama ini adalah ingin memenuhi keinginan ibunya yaitu umi Elvie. Sehingga membuat Dhawiya ikut pula terjun ke ranah hiburan tanah air. Umi Elvie memang menginginkan Dhawiya menjadi seorang aktris namun dirinya merasa jika menjadi aktris yang terkenal itu susah. Selain itu juga Dhawiya sempat memenuhi keinginan ibunya itu untuk menjadi seorang penyanyi tetapi untuk bisa bersaing didunia tarik suara juga dirasa sulit untuk Dhawiya.

    Dhawiya lupa dengan apa yang sebenarnya dia inginkan karena sibuk terobsesi untuk mewujudkan keinginan ibunya itu. Namun kini Dwahiya tidak bisa melanjutkan obsesi untuk membahagiakan ibunya itu karena sedang berurusan dengan polisi karena kasus narkoba yang menjeratnya itu.

  2. Dhawiya Zaida Sering Membuat Ibunya Menangis

    Dhawiya yang pernah membintangi film “The Tarix Jabrix” itu melakukan penyalahgunaan narkoba sehingga mengharuskan dirinya berurusan dengan pihak kepolisian. Polisi menyita 1 buah dompet “Manggo” silver yang berisi shabu 0,45 gram dari tangan Dhawiya tersebut. Dhawiya mengaku jika sering membuat ibunya itu menangis dan entah bagaiman perasaan ibunya sekarang ini saat mengetahui anak kesangannya itu tertangkap polisi. Dhawiya mengaku sering membuat kesal ibunya dan sering membuat ibunya itu menangis karena ucapan yang terlontar dari mulutnya.

Itulah 2 berita terbaru yang berhubungan dengan ditangkapnya Dhawiya karena kasus narkoba. Dikenal warga sebagi sosok yang sangat religius sehingga membuat beberapa warga serasa tidak percaya dengan apa yang telah terjadi didalam keluarga ratu dangdut itu. Umi Elvie bersama keluarga besarnya sering sekali menggelar pengajian. Dan bahkan umi sendiri sering melibatkan dirinya di acara pengajian yang digelar di sekitar rumahnya. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: