Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019

Kampanye Terbuka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciburial 2019 digelar Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Ciburial pada 22 Oktober 2019. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB s.d. Pukul 13.00 WIB di Gedung SerbaGuna (GSG) Ciburial.

Kegiatan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 ini merupakan puncak atau akhir dari kegiatan kampanye yang merupakan salah satu tahapan pada penyelenggaraan Pilkades Ciburial Tahun 2019. Tahapan selanjutnya adalah masa tenang.

Pelaksanaan kegiatan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 juga disiarkan seacara langsung (Live Streaming) melalui kanal media sosial Desa Ciburial, yaitu Facebook Desa Ciburial dan Saluran Youtube CiburialTV. Selain itu, masyarakat yang hadir ke GSG Ciburial namun tidak dapat masuk ke ruangan GSG dapat menyimak tayangan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 di layar besar yang dipasang di halaman GSG Ciburial.

Kegiatan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 dibuka oleh Ketua P2KD Ciburial dilanjutkan dengan sesi pemaparan / ekpose visi misi dari masing-masing calon kades. Sesi berikutnya berupa pendalaman visi misi calon kades melalui pertanyaan dan jawaban secara interaktif.

Semua sesi pada kegiatan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 selesai sesuai dengan tata tertib pelaksanaan. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan tausiah dan do’a oleh K.H. Muchtar Adam (Pendiri & Pimpinan Umum Pondok Pesantren Al-Quran Babussalam).

Tayangan tersimpan (berupa video) Live Streaming kegiatan Kampanye Terbuka Pilkades Ciburial 2019 bisa dilihat di Facebook Desa Ciburial dan Saluran Youtube CiburialTV. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.