Peningkatan Pasar Kerja serta Pelebaran Peluang Kerja

PertanyaanPeningkatan Pasar Kerja serta Pelebaran Peluang Kerja
nana asked 2 bulan ago

Balai Besar Peningkatan Pasar Kerja serta Pelebaran Peluang Kerja (BBPPK serta PKK) memiliki pekerjaan melakukan peningkatan pasar kerja serta pelebaran peluang kerja. Karena itu, BBPPK serta PKK diantaranya mengadakan peranan penerapan inkubasi usaha.
Pekerjaan inkubasi usaha dikerjakan oleh BBPPK serta PKK tiap tahunnya, dengan diawali tingkatan pra inkubasi usaha yang disebut sisi dari seleksi calon tenant. Tenant ialah arti untuk menyebutkan binaan BBPPK serta PKK yang disebut target inkubasi.
Pelaksana Tehnis Kepala BBPPK serta PKK Ayi Latifah mengatakan, dalam sampai target itu, seleksi dikerjakan untuk pilih calon tenant paling baik. Calon tenant yang dicari harus sesuai kriteria atau persyaratan yang diputuskan.
Mengenai kriteria calon tenant diantaranya: Masyarakat Negara Indonesia (WNI), mempunyai motivasi wiraswasta yang kuat serta semangat yang tinggi, memiliki ciri-ciri, pengetahuan, serta wacana mengenai produk yang akan ditingkatkan.
Diluar itu mempunyai inspirasi usaha yang wajar untuk ditingkatkan dengan membuat gagasan usaha, penganggur/mempunyai usaha (embrio), umur minimum 18 tahun, menyertakan fotocopy KTP, Cocok Photo 3×4 sekitar 4 lembar, serta surat info sehat.
Pendaftaran bisa dikerjakan dengan cara langsung ke BBPPK serta PKK, Jl. Raya Lembang no. 222 Lembang Bandung Barat. Seleksi dikerjakan oleh Team Seleksi. Waktu seleksi tenant, akan dikerjakan penilaian gagasan usaha serta kelayakan usaha yang selanjutnya akan nama bayi laki laki diberi materi kursus: tehnologi produksi/pemrosesan, manajemen SDM, keuangan,pemasaran, serta gagasan usaha.
Seleksi dikerjakan untuk memperoleh tenant yang berkualitas. Tenant yang lulus seleksi, selanjutnya akan difasilitasi, dibina serta dibarengi pada pekerjaan inkubasi usaha step awal. Tenant diseleksi dengan ketat dengan arah untuk membuahkan wiraswasta yang unggul yang dapat meningkatkan upayanya. Melva Sitorus, Staf Balai Besar BBPPK serta PKK Lembang Bandung / Citizen Journalist