Butuh Dana untuk Renovasi Rumah, Ajukan Saja digibank KTA dari digibank by DBS

Sudah menjadi impian semua orang untuk memiliki rumah dengan tampilan yang dapat membuatpenghuninya merasa nyaman. Memiliki rumah yang nyaman akan membuat Anda lebih betahberada di rumah. Agar dapat memberikan suasana nyaman saat beristirahat di rumah, maka perlu menggunakan berbagai ornamen untuk membuat suasana rumah lebih nyaman. Misalnya, pilih warna cat tembok yang dapat menenangkan perasaan orang. Atau, Anda dapat memberikan beberapa bunga lavender, yang dianggap memiliki aroma terapi, yang dapat menenangkan pikiran di setiap kamar di ruangan rumah tersebut.

Bahkan, dalam hal rumah sendiri, ada banyak kategori kata keren atau nyaman. Misalnya, jika Anda adalah orang yang menyukai kesan minimalis. Dengan rumah yang didekorasi sedang, tidak terlalu berlebihan, asalkan terlihat indah, rumah Anda juga bisa dikatakan keren. Beda cerita, jika Anda adalah orang yang glamour, maka rumah dengan dekorasi mewah dan dekorasi mahal pasti menjadi pilihan Anda. Dan banyak kategori rumah keren lainnya. Dan, jika Anda ingin mengubah tampilan keseluruhan rumah tua, yang terlihat biasa-biasa saja. Agar dapat mengubah tampilan rumah yang monoton, Anda perlu melalukan renovasi pada rumah Anda.

Namun, sebelum direnovasi, pastikan rumah ini menjadi milik Anda. Jika tidak, Anda hanya perlu membeli rumah dari pemiliknya. Kemudian renovasi rumah sesuai dengan keinginan Anda. Sebelum memulai renovasi, pastikan dulu Anda memiliki dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan renovasi rumah. Jika Anda masih kekurangan dana, Anda dapat memanfaatkan kredit online yang ditawarkan oleh digibank by DBS melalui produk digibank KTA.

Keunggulan Produk digibank KTA dari digibank by DBS

Setiap produk yang dikeluarkan pastinya mempunyai keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Sehingga mempunyai nilai tawar lebih untuk menarik minat konsumen. hal tersebut juga berlaku untuk produk digibank KTA. Adapun keunggulannya sebagai berikut.

1.    Apply kredit dengan mudah

Proses pengajuan kredit online yang mudah dan tidak tidak ribet. Anda bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS atau melalui halaman website go.dbs.com/kta untuk dapat mengajukan digibank KTA. Sehingga proses pengajuan kredit cepat onlinebisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke kantor cabang.

2.    Approval cepat

Proses Approvalkreditsangat cepat, hanya perlu waktu 60 detik.

3.    Dana langsung cair

Dana kredit cepat cairyang Anda ajukan akan langsung cair pada rekening digibank by DBS hingga Rp. 80 Juta.

4.    Bunga 0,95 %

Bunga yang ditawarkan oleh digibank KTA sangat kompetitif, mulai dari 0,95 %.

5.    Aman dan terpercaya

digibank KTA merupakan produk yang aman dan terpercaya. Sebab semua produk dari digibank by DBS sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Cara Mengajukan digibank KTA untuk

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengajukan kredit dari produk digibank KTA. untuk caranya sendiri terdapat 2 pilihan untuk yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS dan juga untuk yang belum menjadi nasabah. Berikut ini 5 langkah untuk proses pengajuan digibank KTA bagi yang belum menjadi nasabah :

1.    Apply di go.dbs.com/kta

2.    Persetujuan cepat dalam 60 detik

3.    Download Aplikasi digibank by DBS

4.    Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5.    Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Sedangkan dibawah ini merupakan proses Pengajuan digibank KTA bagi yang sudah menjadi nasabah:

1.    klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS

2.    lengkapi data diri

3.    tunggu konfirmasi persetujuan kredit

4.    pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5.    persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Sangat mudah bukan, segera ajukan kredit dari digibank KTA untuk memenuhi kebutuhan dana renovasi rumah.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.