Ribuan Perangkat Desa dari Seluruh Pulau Jawa Berdemo

Ribuan perangkat desa dari seluruh Pulau Jawa berdemo, untuk meminta pengangkatan status menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Demonstran yang terdiri dari kepala desa dan sekretaris desa dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia ini, berbaris dari Kementrian Dalam Negeri di Jalan Juanda  menuju Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (9/6). (Liputan 6)

Video ribuan perangkat desa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (9/6/2010). Mereka menuntut dijadikan pegawai negeri sipil (PNS). (Rabu, 09 Juni 2010, Durasi: 00:50)

DEMO PERANGKAT DESA-Ribuan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dari berbagai daerah berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu (9/6). Mereka menuntut agar statusnya segera dinaikkan menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Foto DEMO PERANGKAT DESA. Ribuan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dari berbagai daerah berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu (9/6). Mereka menuntut agar statusnya segera dinaikkan menjadi pegawai negeri sipil (PNS). FOTO ANTARA/Andika Wahyu/mes/10.

2 pemikiran di “Ribuan Perangkat Desa dari Seluruh Pulau Jawa Berdemo”

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *