Recheking Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Desa Ciburial

Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung kembali dikunjungi TP PKK Provinsi Jawa Barat. Kali ini, TP PKK Provinsi Jawa Barat hendak melakukan Recheking Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK. Rombongan Tim Rechecking yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Ibu Netty Heryawan tersebut melakukan Recheking Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Desa Ciburial. Kegiatan recheking ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan kegiatan sebelumnya yaitu Monitoring dan Evaluasi 10 Program PKK di Desa Ciburial pada 2 Desember 2010.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat mengatakan, “Lomba yang secara rutin digelar tidak hanya menghasilkan juara semata, namun keberhasilan dalam pembangunan ketahanan keluarga, itu yang utama.”

Pada kesempatan itu pula, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat  menyampaikan pesan, “Gerakan PKK harus mampu berperan dalam membentengi keluarga dari pengaruh negatif globalisasi dan keterbukaan informasi, freeseks, pergaulan bebas, dan lain-lain.”

Kegiatan Recheking 10 Program Pokok PKK di Desa Ciburial dihadiri oleh segenap Pengurus TP PKK Provinsi Jawa Barat, Wakil Bupati Bandung, segenap Pengurus TP PKK Kabupaten Bandung, segenap Pengurus TP PKK Kecamatan Cimenyan, segenap Pengurus TP PKK Desa Ciburial, para Kepala Desa se Kecamatan Cimenyan, SKPD terkait se-Kabupaten Bandung, para Kader PKK RT dan RW se Desa Ciburial, pengurus Lembaga Kemasyarakatan di Desa Ciburial.

Kegiatan Recheking Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di Desa Ciburial dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini diawali dengan paparan (ekpose) Ketua TP PKK Desa Ciburial, Ibu Widaningsih Soetanto, mengenai bagaimana pelaksanaan 10 Program PKK di Desa Ciburial. Selanjutnya teknis rechecking yaitu, wawancara langsung secara pleno kemudian peninjauan ke lapangan.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *