Pemerintah Desa Ciburial Raih Kominfo Awards 2016 1 komentar

Pemerintah Desa Ciburial Raih Kominfo Awards 2016

Kominfo Awards 2016

Kominfo Awards 2016

Pemerintah Desa Ciburial (Desa Ciburial Berbasis TIK) meraih penghargaan sebagai Komunitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Terbaik se-Jawa Barat Tahun 2016. Penganugerahan Kominfo Awards 2016 tersebut berlangsung di Krakatau Convention Hall Hotel Horison Bandung, Rabu (7 Desember 2016).

Gelaran Kominfo Awards yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Diskominfo Jabar ini telah berlangsung sejak tahun 2014 lalu. Kominfo Awards merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap para pihak  di Provinsi Jawa Barat yang telah menunjukkan prestasi dalam bidang Komunikasi dan Informatika.

Pemerintah Desa Ciburial sendiri pada tahun 2016 ini menjadi peserta Kominfo Awards 2016 mewakili komunitas TIK dari Kabupaten Bandung. Pemerintah Desa Ciburial disertakan dalam Kominfo Awards 2016 untuk mewakili Kabupaten Bandung oleh Bapapsi Kab. Bandung sebagai lembaga pengelola komunikasi dan informatika Kab. Bandung.

Setelah melalui tahapan penilaian, baik administrasi dan visitasi lapangan, akhirnya Pemerintah Desa Ciburial berhasil menjadi salah satu Komunitas TIK Terbaik se-Jawa Barat Tahun 2016. Sebanyak lima komunitas TIK atau komunitas berbasis TIK terbaik se-Jawa Barat ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan nilai yang diperoleh dari kriteria yang telah ditetapkan dalam Kominfo Awards 2016 ini.

Penetapan Komunitas TIK Terbaik se-Jawa Barat 2016 yaitu melalui keputusan Kepala Dinas Kominfo provinsi Jawa Barat nomor 120.1/Kep. 781/Diskominfo. Lima Komunitas TIK Terbaik se-Jawa Barat 2016, yaitu sebagai berikut: Code Margonda Kota Depok; Relawan TIK Kab. Majalengka; Sinau Academy Kab.Bekasi;  Pemerintah Desa Ciburial (Desa Ciburial Berbasis TIK) Kab.Bandung; dan SPKP Giri Mukti Kabupaten Cianjur. ***

Video Pemerintah Desa Ciburial Raih Kominfo Awards 2016

Informasi Terkait:


Tentang Desa Ciburial

Desa Ciburial merupakan salah satu desa di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Desa ini merupakan desa yang berada paling utara di Kabupaten Bandung. Berbatasan langsung dengan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat


Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu tanggapan pada “Pemerintah Desa Ciburial Raih Kominfo Awards 2016