Pelantikan Kepala Desa Ciburial Siap Digelar 27 Juni 2013

Persiapan pelantikan Kepala Desa Ciburial periode 2013-2019 Imam Soetanto, S.E. pada tanggal 27 Juni 2013, kini sudah 99 persen. Sisa sekitar 1 persen lagi, yaitu pemasangan sound system yang baru dilakukan pada pagi hari H-0 nanti.

Cukup banyaknya undangan yang disebar, sebab Kepala Desa mengharapkan seluruh perwakilan masyarakat Desa Ciburial diundang. Namun karena kapasitas Balai Desa Ciburial terbatas dan hanya bisa memuat sekitar 50-an orang, maka pihak Pemdes Ciburial akan menggunakan Gedung Serbaguna (GSG) Desa Ciburial yang masih belum selesai untuk menampung tamu undangan sekitar 500 orang.

Tahapan persiapan pelantikan sudah matang, dan BPD Ciburial juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Cimenyan, Kapolsek Cimenyan, dan seluruh stakeholder terkait.

Para tamu undangan yang akan hadir pada pelantikan tersebut adalah perwakilan dan tokoh masyarakat Desa Ciburial, para Kepala Desa se-Kecamatan Cimenyan, para Ketua TP. PKK se-Kecamatan Cimenyan, para Ketua LPMD/LPM se-Kecamatan Cimenyan, juga pimpinan BPD se-Kecamatan Cimenyan.

Untuk kegiatan Parade dan Atraksi Seni warga Desa Ciburial yang bertanggungjawab adalah Kepala Desa Ciburial dan dikoordinasikan oleh Karang Taruna Padu Selaras Desa Ciburial.

Untuk proses pelantikan akan memakan waktu sekitar satu setengah jam. Selanjutnya dilanjutkan dengan acara Parade dan Atraksi Seni Warga Desa Ciburial.

Warga dan Tamu Undangan Mulai Berdatangan di Bale Desa Ciburial, Kamis pagi (27 Juni 2013)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *