Nikmati Keindahan Tempat Wisata Di Lombok Berikut Untuk Mengisi Liburan Anda

Salah satu tempat di Indonesia yang saat ini tengah populer akan keindahan tempat wisatanya adalah pulau Lombok. Kepopuleran tempat wisata ini tidak hanya di dalam negeri, namun juga hingga ke luar negeri. Ada banyak tempat wisata di pulau lombok yang wajib anda kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan. Selain itu, untuk kenyamanan beristirahat saat wisata, anda bisa mempercayakan kepada misteraladin.com untuk booking hotel di Lombok. Beberapa tempat wisata di lombok yang sangat terkenal menawarkan keindahan panorama pantai dan wisata alam seperti panorama gunung. Berbagai tempat wisata ini mengundang banyak wisatawan domestik dan mancanegara untuk selalu datang saat musim liburan tiba. Berikut ini beberapa tempat wisata di Lombok yang tidak boleh anda lewatkan:

1. Pantai Senggigi

Senggigi merupakan jenis wisata pantai yang sangat populer. Keindahan Pantai Senggigi yang menawan selalu mengundang wisatawan mancanegara untuk datang ke pantai ini. Saat datang ke pantai Senggigi, anda akan menyaksikan panorama garis pantainya yang panjang, sangat indah jika anda memandangnya dari kejauhan dan ketinggian. Garis pantainya yang panjang ini menawarkan keindahan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Air lautnya yang memiliki ombak yang tidak besar dan jernih membuat Pantai Senggigi menjadi tempat wisata wajib yang tidak boleh anda lewatkan.

Sunset di Pantai Senggigi Lombok
Sunset di Pantai Senggigi Lombok

2. Pantai Kuta Lombok

Tidak hanya pulau Bali yang memiliki pantai kuta yang indah dan terkenal, di pulau Lombok juga terdapat Pantai Kuta yang tidak kalah keindahannya. Ada beberapa hal dari Pantai Kuta Lombok yang sangat unik. Secara geografis kawasan pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Selain itu, keindahan lainnya adalah pasir pantainya yang putih dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai Kuta Lombok terletak di Desa Kuta, tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok.

3. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani merupakan tempat wisata di pulau Lombok telah ditetapkan sebagai taman nasional, yaitu sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia yang memiliki karakter hutan hujan pegunungan dan savana. Luas areal gunung rinjani sekitar 40 ribu hektar. Gunung rinjani yang memiliki ketinggian 3.726 mdpl merupakan gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci. Keindahan Gunung Rinjani yang selalu menarik wisatawan seperti adanya kawah yang luas, terdapat sebuah danau kawah yang disebut dengan Danau Segara Anak.

Itulah 3 tempat menarik di pulau lombok yang wajib dikunjungi saat musim liburan tiba. Pastikan anda mengunjungi misteraladin.com untuk booking hotel di Lombok saat berwisata ke pulau indah ini. ***

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *