Mau Tahu Harga Green Coffee di Pasaran?


Wanita sering kali memusingkan akan penampilan mereka saat di depan umum. Menurutnya, bentuk percaya diri terletak pada bentuk tubuh yang mereka miliki. Tak jarang sebagian banyak dari wanita memilih untuk menurunkan berat badannya demi terlihat langsing dan cantik. Memiliki berat badan ideal memang menjadi impian banyak wanita. Ada banyak sekali cara yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, mulai dari diet hingga olahraga secara teratur. Diet alami bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal, seperti kopi hijau atau green coffee. Harga green coffee yang ditawarkan pun sangat beragam sesuai dengan takaran kopi tersebut.

Mau Tahu Harga Green Coffee di Pasaran?

Mau Tahu Harga Green Coffee di Pasaran?

Di pasaran ada banyak sekali yang menjual kopi hijau dengan berbagai bentuk mulai dari kapsul hingga bubuk atau serbuk. Apapun bentuknya kopi hijau ini memiliki manfaat yang sama, akan tetapi yang menjadi masalah adalah saat ini telah banyak penjual-penjual nakal yang menjual kopi hijau tidak secara murni, artinya telah dicampuri oleh bahan lain. Hal itu mereka lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi melihat dari tingginya permintaan obat pelangsing atau diet.

Siapa sih yang tidak kenal dengan kopi hijau atau green coffee ini? Dahulu kopi memang hanya terkenal dengan warnanya yang hitam, tetapi saat ini telah banyak warna kopi lain yang bermunculan seperti kopi putih dan kopi hijau. Kopi hijau bukan hanya bermanfaat untuk obat pelangsing atau diet, tapi juga memiliki manfaat lain yang sangat baik bagi kesehatan tubuh seseorang. Beberapa manfaatnya ialah:

  1. Membantu membakar lemak dalam tubuh.
  2. Meningkatkan pembentukan energi atau daya tahan tubuh untuk beraktivitas.
  3. Mampu mengatasi beragam masalah kesehatan terkait lemak dan kolesterol.
  4. Mampu menahan nafsu makan.
  5. Membuat lebih awet muda.
  6. Bisa digunakan untuk masker sebagai pencerah kulit wajah khususnya bagi seseorang yang berjerawat.

Kopi hijau atau green coffee ini memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh seperti yang disebutkan di atas. Kandungan tersebut seperti antioksidan, chlorogenic acid, kafein dan lain sebagainya. Dengan melihat manfaat tersebut, maka harga green coffee atau kopi hijau ini sangat beragam. Di Indonesia untuk satu kotak kopi dengan ukuran 250 gram dihargai sekitar Rp 95.000 atau malah lebih mahal dari itu. Harga ini menyesuaikan jenis dari bentuk kopi yang ditawarkan. Misal, harga kopi hijau yang masih berbentuk biji berbeda dengan harga kopi yang sudah atau telah diolah menjadi serbuk.

Walaupun banyak manfaat yang terkandung dari kopi hijau ini tidak dianjurkan atau tidak dibolehkan untuk dikonsumsi bagi seorang ibu yang sedang dalam masa hamil dan menyusui serta seseorang yang memiliki riwayat penyakit lambung atau maag. Kopi hijau ini mengandung kafein yang tidak bagus untuk dikonsumsi oleh orang-orang tersebut, apalagi jika dikonsumsi secara rutin sehari dua kali, maka lebih baik untuk dihindari agar tidak terjadi sesuai yang tidak diinginkan.

Untuk mendapatkan kopi hijau atau green coffee sebenarnya sangatlah mudah, karena saat ini sudah banyak orang yang mengenal jenis kopi hijau. Anda bisa membelinya di toko secara langsung atau bisa juga membeli dengan cara atau sistem online, karena sudah banyak sekali para penjual kopi hijau yang menawarkan barang dagangannya secara online. Untuk harga green coffee pasti berbeda-beda sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan. ***

Informasi Terkait:


Tentang Desa Ciburial

Desa Ciburial merupakan salah satu desa di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Desa ini merupakan desa yang berada paling utara di Kabupaten Bandung. Berbatasan langsung dengan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *