5 Merk Tas Branded Ternama di Dunia


Bicara soal tas branded memang tidak pernah ada habisnya. Setiap hari selalu ada tren baru dengan nuansa baru dalam inovasi para desainer untuk memikat pelanggan. Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan dan ingin tetap tampil up to date, berikut adalah lima rekomendasi merk tas branded yang telah merajai pasar dunia. Tidak hanya karena kualitas, tapi juga banyaknya selebriti yang menggunakannya dalam berbagai aktifias di media sosial.

5 Merk Tas Branded Ternama di Dunia

5 Merk Tas Branded Ternama di Dunia

  1. Gucci

    Menduduki peringkat pertama adalah Gucci. Merk Italia yang memproduksi berbagai produk fashion ini menjadi buruan para pelanggan karena kualitasnya yang tinggi. Selain kualitas dan jumlah tiap produk yang eksklusif, tas branded dengan label Gucci memiliki desain yang sangat unik serta dapat digunakan oleh berbagai kalangan dan usia. Melalui penelitian pasar sejak tahun 1921 oleh pendirinya Guccio Gucci, produk ini terus mengembangkan desain yang memenuhi selera pasar dan perkembangan dunia fashion.

  2. Prada

    Di bawah Gucci, merk Prada berada pada peringkat kedua.  Keunikan tas bermerk Prada adalah pada desainnya yang sederhana namun elegan. Dengan kelebihan tersebut Prada mampu memikat para selebriti dari berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah Kate Winslet, sang bintang film Titanic yang merasa nyaman dengan handbag rancangan Italia ini.

  3. Hermes

    Tidak hanya kedua merk di atas, masih ada tiga produk lagi yang menjadi incaran para kolektor tas branded internasional. Siapa yang tidak kenal dengan Hermes? Produk asal Paris yang memfokuskan desainnya dengan bahan kulit ini sangat digemari bahkan oleh para selebriti di Indonesia seperti Syahrini dan Ashanty. Selain karena bahan yang eksklusif, desain yang bernilai estetis tinggi mampu memikat para wanita berselera tinggi di seluruh benua. Tidak hanya di negara asalnya, Hermes juga telah merajai pasar Amerika dan Italia karena keunikannya.

  4. Louis Vuitton

    Menyusul setelah Hermes, Louis Vuitton juga sangat diminati wanita elegan dan para sosialita. Tas berlambang LV ini dinobatkan menjadi brand dengan keuntungan tertinggi sejak tahun 2006 hingga 2012. Dengan memperluas model pemasaran dengan sistem e-commerce, brand ini semakin meningkatkan kualitas pelayanannya pada pelanggan dengan tingkat kesibukan tinggi.

  5. Armani

    Merk terkenal selanjutnya adalah Armani. Dengan merambah berbagai produk fashion termasuk tas, Armani merupakan brand dengan inovasi yang cukup tinggi dan dinamika desain yang interaktif. Meskipun berasal dari fashion house  di Italia, Tas branded Armani telah mencapai penjualan dengan angka fantastis di Amerika. Brand ini terkenal di kalangan remaja wanita, sehingga mendapat prediksi asosiasi pengamat bahwa beberapa tahun ke depan akan menjadi brand nomor satu di dunia dalam melalui inovasi penjualannya. Apakah Anda akan menjadi salah satu kolektor kelima brand terkenal ini?

Informasi Terkait:


Tentang Desa Ciburial

Desa Ciburial merupakan salah satu desa di Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Desa ini merupakan desa yang berada paling utara di Kabupaten Bandung. Berbatasan langsung dengan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *